Hubungi Kami
PT INDOPERKASA SUKSESJAYA REASURANSI
Alamat
Plaza Mutiara Lt. 21 Suite 2102
Jl. Dr. Ide Agung Anak Agung Kav. E 1-2 No. 1 & 2, Kuningan Timur, Setiabudi
Jakarta 12950 – Indonesia
Telepon
+62 21 39710799
INFORMASI DAN PERTANYAAN
Silakan isi formulir di bawah ini dan kami akan segera menghubungi Anda.
PROSEDUR PELAYANAN KELUHAN KONSUMEN
Pengaduan disampaikan oleh Konsumen (Penanggung Jawab Mitra Usaha Perusahaan) dengan mengisi formulir pengaduan berupa data identitas dengan benar dan melampirkan dokumen pendukung. Dokumen pendukung berupa pindaian Kartu Tanda Penduduk dan/atau Perwakilan Konsumen, pindaian surat kuasa, dan pindaian bukti pendukung lainnya.
CATATAN
*Penanganan pengaduan akan ditindak lanjuti paling lama 10 hari kerja dan dapat diperpanjang selama 10 hari kerja berikutnya (dengan pemberitahuan tertulis).
**Jika tidak tercapai kesepakatan, konsumen dipersilakan untuk menyelesaikan sengketa melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (LAPS SJK) sesuai dengan prosedur dan peraturan LAPS SJK atau Pengadilan.